Resmi Jabat Kabag Keuangan DPRD Pekanbaru  sekalig

Alek :  Kita Siap Emban Amanah dan  Jadi Pelayan yang Terbaik

Alek Kurniawan MSI

PEKANBARU-- (KIBLATRIAU. COM) -- Alek Kurniawan MSI resmi menjabat sebagai (Kepala Bagian (Kabag)  Keuangan sekaligus Plt Sekwan DPRD Kota Pekanbaru. 

Sebelumnya, Alek Kurniawan MSI yang menduduki jabatan Plt Sekretaris BPKAD Pekanbaru ini siap menjalankan amanah yang diberikan dengan sebaik-baiknya.

Menurut Alek Kurniawan yang dekat dengan media ini mengatakan bahwa,  sebagai  abdi negara ia  selalu siap menjalankan tugas dengan rasa tanggungjawab dan profesional. 

"Intinya jika diberikan amanah kita siap menjalankan amanah ini. Namun, yang paling penting bisa menjadi pelayanan yang terbaik bagi seluruh anggota dewan, '"  ungkap Alek.

Pelayanan yang terbaik dikatakan Alek itu adalah bagaimana menyelesaikan dan mengakomodir segala  pelayanan adminsitrasi dan keperluan bagi anggota DPRD Kota Pekanbaru. 

"Saya optimis bisa menjalankan amanah ini dengan baik. Karena tugas sebagai Kabag Keuangan ini intinya menjadi pelayan yang terbaik di lingkungan DPRD Kota Pekanbaru ini. 

Makanya saya minta dukungan kawan-kawan di Sekwan, anggota dewan yang terhormat serta kawan-kawan  dari media," ujar Alek yang  pernah menjabt Kabag Humas ini.

Diterangkan Alek, untuk mendukung kinerja yang baik dan menjalin hubungan dengan anggota DPRD tentu semua pihak saling berkomunikasi , sehingga apabila ada permasalahan yang terjadi bisa diselesaikan dengan sebaik-baiknya.

"Oleh  sebab itu akan kita jalin hubungan yang lebih erat dengan semua pihak. Dengan begitu, apapun permasalahan yang terjadi bisa diselesaikan. Intinya kita siap  menjadi pelayan yang baik, sehingga visi dan misi walikota smart city yang madani bisa tercapai," harap Alek. 

Diketahui Alek Kurniawan yang diberi amanah menjabat sebagai Kabag Keuangan Sekwan dan juga merangkap sebagai Plt Sekwan DPRD Kota Pekanbaru, dilantik oleh Sekda Kota Pekanbaru, HM Noer diruang rapat Walikota Lantai III; Kamis (10/8). (Hen) 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar